Madrasah Modern Al-Azhary Didaulat Menjadi Paskibraka Upacara HUT RI Ke-77

paskibraka

Santri Madrasah Modern Al-Azhary terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Tingkat Desa Lesmana Kecamatan Ajibarang pada upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. Diawali dengan kunjungan perangkat dan beserta anggota Babinsa desa Lesmana pada tanggal 12 Agustus 2022. Para tamu disambut hangat oleh Kepala MA Modern (Islamic Boarding School) Al-Azhary Ajibarang, Bapak Amrih Prayoga, S.Pd. di ruang kerja.

Pertemuan yang cukup santai itu membahas bahwa Madrasah Aliyah (IBS) Al-Azhary diberi amanah menjadi Tim Paskibraka tingkat desa Lesmana yang akan dilatih oleh anggota Bintara Pembina Desa Lesmana yang dikoordinir langsung oleh Letnan Daryono. kepala Madrasah Aliyah dengan senang hati dan siap mengirimkan siswanya untuk menjadi PASKIBRAKA namun beliau meminta mengikutsertakan siswa MTs Modern Al Azhary.

Setelah melewati proses tahapan seleksi yang ketat akhirnya terpilih 12 siswa terdiri atas 5 putri dan 7 putra terbaik Madrasah Modern Al-Azhary untuk mengikuti berbagai Latihan demi suksesnya upacara.

Selain diamanati sebagai anggota Paskibraka, beberapa siswa Madrasah Modern Al-Azhary juga ditugaskan sebagai anggota paduan suara, pembawa acara, petugas pembaca teks UUD 45 dan petugas pembaca doá.

‘’Saya mengucapkan terima kasih  kepada pemerintah desa, Babinsa dan babinkamtibmas yang telah memberi keprcayaan kepada siswa kami untuk mengibarkan bendera merah putih di upacara HUT RI ke-77 ini, saya support penuh putra putri kami melaksanakan tugas ini, sebagai ajang belajar, dan bakti siswa kepada masyarakat bangsa dan negara” sambut Bapak Amrih Prayoga, S.Pd.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Komentar Facebook

Berita Lain

Follow Facebook