MA AL-AZHARY SIAP BERKOMPETISI DI AJANG KSM 2022

Kompetisi Sains Madrasah diselenggarakan mulai dari tahun 2012 hingga tahun 2017 dilakuan secara konvensional dan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah berbasis teknologi dimulai sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang 2022.

Proses pendaftaran dan seleksi administrasi hingga pelaksanaan tes memanfaatkan Teknologi Informasi guna meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan kompetisi.

Kompetisi Sains Madrasah 2022 dibuka untuk Satuan Pendidikan baik dari Madrasah (MI,MTs,MA) ataupun dari Sekolah (SD/SMP/SMA Sederajat)

MA Modern (IBS) Al-Azhary Ajibarang pada kesempatan tahun pelajaran 2022-2023 ini mengirimkan siswa-siswi terbaiknya pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2022 tingkat kabupaten/kota yang akan dilaksanakn 13 – 14 Agustus 2022 mendatang di tempat yang ditentukan oleh komite Kabupaten/Kota Banyumas.

Peserta yang mengikuti KSM dari MA Modern (IBS) Al-Azhary berjumlah 6 peserta didik yang terdiri atas 2 siswa dan 4 siswi. Untuk pesertanya yaitu Muhammad `Izzul Fikri (Matematika), Kholis (Geografi), Isnaeni Maratul Azizah (Ekonomi), Maenisa Oktania Az-Zahra (Geografi), Sasta Ajeng Lestari (Ekonomi) dan Zahra Ainur Fatihah (Matematika)

Dengan adanya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) ini diharapkan menumbuhkan semangat peserta didik agar selalu meningkatkan kemampuan Intelektual, Emosional, dan Spiritual berdasarkan nilai-nilai agama serta menumbuhkembangkan budaya kompetitif yang sehat di kalangan Madrasah.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Komentar Facebook

Berita Lain

Follow Facebook